Tips Mengatasi Kegalauan Akibat Putus Dari Pacar

Tips Mengatasi Kegalauan Akibat Putus Dari Pacar

Tips Mengatasi Kegalauan Akibat Putus Dari Pacar | Tidak mudah memang untuk Anda bisa melupakan mantan dalam waktu yang singkat. Berbagai kenangan indah semasa pacaran dulu masih sering berseliweran di benak Anda, dan menghantui siang malam. Ketika tiba-tiba Anda mendengar kabar bahwa dia sudah punya pacar lagi, hati pasti jadi semakin remuk redam. Ikuti tips yang berikut ini untuk mengatasi galau hati Anda, yang dilansir dari All Women Stalk.

Tips Mengatasi Kegalauan Akibat Putus Dari Pacar

Berdamailah dengan perasaan Anda sendiri

Anda harus mengakui kegalauan hati Anda dan menerimanya dengan akal sehat. Tidak ada gunanya bagi Anda untuk mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda baik-baik saja dan tidak merasa galau. Sadarilah bahwa ini adalah bagian dari proses move on yang wajar dihadapi semua orang.

Hindari stalking

Untuk apa lagi Anda menguntit akun Facebook sang mantan? Untuk mengetahui kecantikan pacar barunya? Sudahlah, itu semua tidak ada gunanya bagi Anda! Si dia sudah jadi milik orang lain, dan Anda pun harus juga bisa mencari gantinya. Jangan habiskan waktu Anda untuk menyiksa perasaan Anda sendiri.

Fokus pada masa depan Anda sendiri

Dia sudah bisa melanjutkan hidupnya pasca putus dari Anda. Anda pun harus bisa melakukannya! Tidak ada alasan bagi Anda untuk terus berharap suatu saat bisa kembali padanya. Masa depan yang cerah menanti Anda di depan sana, dan semua akan jadi lebih mudah jika Anda mau memaksa diri untuk melepas bayang-bayang sang mantan.

Ingat-ingat lagi alasan putus dulu

Pastinya dia bukan yang terbaik untuk Anda, karena sudah tega membiarkan Anda terluka. Oleh karena itu, Anda perlu mengingat-ingat semua luka yang pernah dia beri pada Anda agar segera bisa menghapus rasa cinta yang masih tersisa di hati.

Cari kegiatan untuk menjauhinya

Berada di sekitar sang mantan hanya akan membuat hati makin sakit. Keputusan untuk pindah ke luar kota memang terdengar sedikit ekstrem, namun Anda selalu bisa memilih untuk mencari kegiatan baru yang bisa memperkecil kemungkinan Anda bertemu dengan dia. Yang paling penting, Anda harus benar-benar berusaha menstabilkan hati Anda.


Semoga berhasil

Demikianlah Tips Mengatasi Kegalauan Akibat Putus Dari Pacar. Baca juga "Tips Membuat Pria dan Wanita Jatuh Cinta"
Posted by jajalseo, Published at 08.14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Blog ini sudah dofollow
2. Jangan live link
3. Jika blog ini berguna buat anda, klik follow demi kemajuan blog ini dan anda sekalian.

Terima Kasih Bagi yang sudah berkomentar dan memfollow blog ini.

Copyright © 2013 RICH KONTEN | Design By Pathmo Media And Supported By Jajal-SEO