Arti dan Makna Galau

Arti dan Makna Galau

Menurut Majalah Warta Kampus Edisi 18. Ada beberapa rubrik yang menarik perhatian, terutama soal Galau, dalam majalah ini  dibahas tuntas soal apa itu galau sampai tingkatan galau itu bagaimana.


Pada postingan kali ini, saya akan membahas, "Apa itu galau?". Berdasarkan kutipan yang ada di majalah tersebut,

"galau merupakan suatu perasaan yang tidak jelas, resah tidak menentu terhadap sesuatu. kata yang memaknai perasaan manusia yang sedang dalam keadaan tidak nyaman, tak tahu apa yang dirasakan dan mana yang harus dikerjakan duluan"

Sedangkan menurut kamus besar bahasa indonesia, galau memiliki makna ramai sekali, kacau tidak karuan. Kegalauan ini biasanya menjangkit kalangan anak muda sampai mahasiswa, antara 11-21 tahun. Kenapa sih, koq bisa pada umur tersebut galau?". Jika ingin lebih tau banyak tentang apa itu galau teman-teman bisa baca artikel berikut (lihat disini)

Kegalauan pada umur tersebut wajar, Karena, pada usia tersebut, mental dan fisik seseorang tengah mengalami masa pertumbuhan, peran internal seperti fungsi hormonal yang tidak stabil dan eksternal seperti lingkungan sekitar merupakan dua seumber terjadinya kegalauan pada seseorang. ditambah lagi peran tekhnologi yang mampu mefasilitasi keingingan seseorang untuk mengungkapkan rasa galaunya dengan berbagai cara, membuat galau ini mewabah dengan cepat. Sama seperti yang sedang saya alami, galau ini sempat menjangkit pikiranku namun sepertinya saya udah keluar dari penyakit ini.
Posted by jajalseo, Published at 03.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Blog ini sudah dofollow
2. Jangan live link
3. Jika blog ini berguna buat anda, klik follow demi kemajuan blog ini dan anda sekalian.

Terima Kasih Bagi yang sudah berkomentar dan memfollow blog ini.

Copyright © 2013 RICH KONTEN | Design By Pathmo Media And Supported By Jajal-SEO