Cara Untuk Menjadi Ganteng dan Cantik

Cara Untuk Menjadi Ganteng dan Cantik


Bersih Dan Rapih
Yups, yang satu ini mutlak kamu harus lakukan, jika kamu terlihat bersih dan rapih. Minimal kamu akan terlihat “Good Looking”.

Terlihat Hygienis dan Tidak Jorok
Hygienis bisa jadi senjata bagus untuk membuat self esteem boost di depan orang-orang. Karena seseorang yang hygienis aka terlihat sangat peduli terhadap kebersihan. Walaupun hal ini agak sensitif, tapi percayalah cara ini bisa kamu gunakan kalo kamu pengen terlihat ‘charming’.  

Buat Kulit Kamu ' BAGUS'
Kulit adalah asset kamu , ga peduli perempuan atau lai-laki, yang namanya kulit pasti kelihatan sama semua orang. Kamu seperti apa orang nya akan terlihat dari kulit kamu.

Kamu Harus Banyak Senyum 
Kenapa dengan senyum ? Senyum bisa menambah kegantengan dan kecantikan kamu hingga 50 % loh. Apalagi kalo kamu bertipe agak seram, maka senyum bisa benar-benar menyelamatkan kamu. Orang yang senyum itu akan terlihat memiliki aura yang bersinar, maka kamu yang ingin inner beauty nya keluar, kamu harus senyum sering-sering tuh.

Kamu Harus Pake baju yang ‘Pantas" 
Maksud ‘pantas’disini adalah kamu memakai baju yang sesuai usia kamu, sesuai acara, dan membuat kamu terlihat ‘baik’ di depan orang lain , maksud baik disini adalah kamu mendapatkan respect dari orang lain.

Kamu ga boleh rempong dan gerabag gerubug.
Mungkin ngelatih cara ngomong , jalan, dan gerakan badan yang baik dan benar ini tidak ada gunanya ketika kamu masih di bangku SMA atau kuliah. Tapi ketika kelak kamu jadi seseorang yang sering masuk TV atau kamu adalah pusat perhatian, Semua gerak gerik kamu akan diperhatikan.
Dengan ngelatih cara ngomong, jalan, dan gerakan badan , artinya kita melatih diri ketika untuk terlihat percaya diri dan ‘secure’. Caranya gampang, kamu latihan aja di depan kaca dan perhatikan cara kamu bersikap itu udah ganteng atau cantik apa belum,   latihlah terus dan nanti lama-lama kamu terbiasa dengan sendirinya. Selain itu , hal yang harus kamu ingat adalah , kamu harus ngomong perlahan, berjalan dengan tegak dengan tenang, dan bergerak perlahan. Alasannya adalah , dengan berjalan tenang dan bergerak

Kamu harus Berbicara sopan dan halus
Strategi ini merupakan strategi yang sangat penting ketika kamu berkomunikasi dengan siapapun. Kamu harus ingat bahwa, sebagai orang yang memiliki good personality, kamu harus tahu caranya berbicara di setiap situasi. Kamu harus bisa mengatur kata-kata dan selalu sopan walaupun di situasi yang memojokan kamu.

Nyaman Dengan Diri Sendiri
Ini adalah kunci dari keberhasilan kamu untuk bisa improve personality kamu. Karena bagaimana kamu bisa improving tapi kamu sendiri ga nyaman dengan diri kamu. Yang harus kamu tahu adalah , kamu tahu arah passion kamu kemana sehingga kamu bisa nyaman dan menyesuaikan diri untuk improving attitude dan personality kamu.

Harus Sering Memperhatikan dan Mendengarkan Orang Lain  
Memperhatikan tingkah laku orang disekitar kamu dan mendengarkan orang lain berucap bukan untuk dijadikan obrolan saat kamu bergibah. Tapi mendengarkan dan  memperhatikan orang lain adalah cara kamu untuk tahu apa yang terjadi di sekitar lingkungan kamu.
Kamu harus berpikir bahwa ‘big and small’  tu adalah masalah buat kamu , logikanya adalah keduanya tidak 'sama'.  Hal ini tidak mudah apalagi bila kamu orangnya super cuek, tapi kamu harus mulai berubah untuk lebih care sama lingkungan kamu agar misi kamu menjadi ganteng dan cantik bisa dicapai

kelebihan jadi ganteng dan cantik : 
Kamu akan tahu bahwa dunia ini sangat kejam
sehingga kamu akan lebih hati-hati. Setelahnya kamu akan
mulai berpikir bahwa kamu bisa jadi presiden , dan tentu saja syarat
jadi presiden itu adalah kamu seorang  manusia bijak yang ganteng / cantik
Posted by jajalseo, Published at 05.00

1 komentar:

  1. Okey dech, Sob, dicoba, siapa tahu bisa beneran jadi ganteng, he heh....thanks tipsnya, Sob!

    BalasHapus

1. Blog ini sudah dofollow
2. Jangan live link
3. Jika blog ini berguna buat anda, klik follow demi kemajuan blog ini dan anda sekalian.

Terima Kasih Bagi yang sudah berkomentar dan memfollow blog ini.

Copyright © 2013 RICH KONTEN | Design By Pathmo Media And Supported By Jajal-SEO