Cara Menaklukan Hati Wanita Yang Cuek

Cara Menaklukan Hati Wanita Yang Cuek


Memikat wanita merupakan hal yang sekilas sulituntuk di coba. Namun, ada beberapa cara jitu yang dapat kalian lakukan untuk memikat wanita idaman kalian. Jangan khawatir karena ini sudah dikaji dari segi psikologi, Insya Allah sukses jika kalian mencobanya. Cara ini bisa juga dikatakan cara modern para anak muda untuk memikat wanita yang dia idamkan.


Sentuh perasaan/emosinya
Laki-laki hidup di dunia menggunakan logika sebesar 80% sedangkan wanita mengunakan logika hanya 20% jadi wanita menggunakan 80% emosinya untuk menghadapi dunia ini. Jangan kira wanita itu suka dengan laki-laki yang teoritis dan sok jago. Mereka hanya melihat pria dari sisi emosinya, kalau dia sudah merasa nyaman karena perlakuan kalian terhadap dia (seperti melukis wajahnya), maka pasti dia akan terpikat walaupun saat ini kalian hanyalah seorang teman bagi dia. Tapi yakin, dia suka sayang dan cinta sama kamu.

Jangan berikan sekaligus
Maksudnya jangan berikan sekaligus adalah buat dia penasaran. Nah, jika seorang gadis sudah melihat satu kelebihan kalian, janganlah menggebu-gebu untuk memilikinya. Tunggu sampai dia penasaran, kelebihan apa saja yang kamu punya dan merupakan surprise bagi dia. Ingat, wanita suka surprise makanya banyak wanita yang suka film korea karena film korea itu selalu membuat penasaran.

Buatlah dia yang mencarimu
Ini yang seru, wanita itu sangat suka bila 2 perlakuan diatas sudah kalian lakukan kepadanya. Giliran kalian yang cuek dengan dia ke dia. Kenapa harus begitu? seperti tadi yang saya bilang, wanita sangat suka dengan kata penasaran. hehehe Jadi, biarkan dia yang merasakan rindu ketika kalian tidak pernah lagi menanyakan kabarnya. Yakin, dia akan mencari kalian.

Indahkan dirinya ketika berada di dekatnya
Maksud saya disini adalah buatlah dia senag dan bahagia serta ikuti perasaannya. Ketika dia merasakan sedih, ikutilah perasaanya itu dll. Perempua juga suka ketika mereka diperhatikan dan dimengerti tentang perasaannya.

Perlakukan dia seperti sahabat kalian
Kenapa harus begitu ? Ya jelas karena wanita bukan hanya dijadikan pacara semata. Mereka harus dijadikan sahabat supaya kita bisa menjalani hubungan lebih santai tapi komitmen tetap ada. Artinya masalah kecil tidak usah diperbesar ketika bisa untuk diredam. Nah, sebelum kalian memiliki wanita yang kalian pikat itu, lakukan trik nomor 5 ini. Sebab dengan cara memikat wanita pada trik 5 ini sungguh nyata, bahkan kalian tidak perlu menembak. Otomatis wanita itu akan menyayangi kalian karena kalian telah mampu menjalani hari bersama dia.
Posted by jajalseo, Published at 04.00

5 komentar:

  1. keren tips nya gan

    BalasHapus
  2. Hummmmm....patut dicoba

    thanks untuk infonya

    BalasHapus
  3. Untuk semuanya, makasih ude berkunjung kesini.
    berguru dan Belajar SEO : Emang cara terakhir, cara yang paling ampuh.

    BalasHapus
  4. thanks gan infonya, saya kali ngejar cewe jutek nih ehehe

    BalasHapus
  5. Salam blogwalking, kalau ada waktu berkunjung ke http://comeon-moveon.blogspot.com/

    BalasHapus

1. Blog ini sudah dofollow
2. Jangan live link
3. Jika blog ini berguna buat anda, klik follow demi kemajuan blog ini dan anda sekalian.

Terima Kasih Bagi yang sudah berkomentar dan memfollow blog ini.

Copyright © 2013 RICH KONTEN | Design By Pathmo Media And Supported By Jajal-SEO