4 Cara Menggemukan Badan

4 Cara Menggemukan Badan


Pertama-tama kalian perlu mengatur berat badan ideal kalian, yang tentunya cocok untuk porsi tubuh kalian. Caranya “tinggi badan – 110 Cm

Perbanyak porsi makan
Perbanyaklah porsi makan kalian pada saat malam hari. Tingkatkan konsumsi makan makanan dengan yang mengandung unsur karbohidrat dan lemak.

Disiplin dalam makan
Jika waktu sarapan dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang dapat mengganjal lambung kalian sampai waktu makan siang. Dan untuk cara menggemukkan badan dengan cepat, makan juga makanan pada waktu malam hari. Hal tersebut dapat membuat susunan lemak menambah.

Makan makanan dan minuman ini
Makan sayuran dengan jumlah tepung yang agak banyak seperti lobak, wortel, jagung, kentang, dll. Dianjurkan juga untuk ngemil diwaktu luang dengan memperbanyak gizi karbohidrat seperti kacang-kacangan dan keripik kentang.

Minum susu untuk meningkatkan jumlah lemak yang ada, dianjurkan untuk minum 2 gelas setiap hari ini. Minum juga air putih 8 gelas setiap harinya.

Istirahat dan hilangkan stress
Sama halnya dengan cara menghilangkan jerawat, cara memperbesar badan juga dengan kita beristirahat dan menghilangkan perasaan stress, istirahat selama kurang lebih 8 jam perharinya.

Di atas adalah beberapa cara untuk menggemukan badan, semoga badan kalian cepat gemuk yahh dan semangat.
Posted by jajalseo, Published at 03.30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Blog ini sudah dofollow
2. Jangan live link
3. Jika blog ini berguna buat anda, klik follow demi kemajuan blog ini dan anda sekalian.

Terima Kasih Bagi yang sudah berkomentar dan memfollow blog ini.

Copyright © 2013 RICH KONTEN | Design By Pathmo Media And Supported By Jajal-SEO